Kamis, 09 Desember 2010

Ebook corel draw lengkap

Corel Draw sebagai salah satu aplikasi desktop publishing terpopuler yang mefokuskan diri pada pengolahan vektor. Banyak sekali para pengguna CorelDraw yang fanatik pada release tertentu, dengan berbagai alasan yang menyertainya. banyak pula para profesional pengguna CorelDraw begitu terpaku pada fungsi tool tertentu yang mana telah memenuhi kebutuhannya sehingga perkembangan fungsi, otomasi, serta diversifikasi fungsi menjadi kurang penting bagi pekerjaannya. Berikut adalah panduan lengkap dalam bahasa Indonesia yang akan mengajarkan pengolahan gambar menggunakan aplikasi Coreldraw.
Download Vector Ai,Eps,Cdr,Psdgambar vektor
Nggak Coreldraw banget deh kalo belum bikin vector/gambar kartun dari foto. Yups, istilah itu sering kali disebut trace pada Coreldraw. Memang ada effect instan pada Corel Photo Paint untuk menjadikan bentuk gambar foto menjadi kartun, namun tetap saja proses akhir kita harus teliti menghilangkan jumlah noise yang terdapat pada area yang telah dibumbui effect. Maklumlah..foto yang biasa dikoleksi dari kamera Hp. Itupun belum terlihat sempurna disebabkan pewarnaan yang terbatas pada effect (biasa orang bilang, ah..paling juga pake effect poster edge diphotoshop). Sebenarnya tidak sulit untuk membuat vector menggunakan Coreldraw, mungkin butuh sedikit kesabaran dan perasaan agar lengkuk yang kita buat dapat terlihat berdimensi. Okay, step 1 dan seterusnya bisa diunduh dibawah ini.
Kalau pada bab photoshop terdahulu kita telah membahas bagaimana membuat desain undangan, sekarang kita hanya perlu menambahkan peta lokasi TKP (Tempat Kondangan Perkawinan) hee.. .Yah mau tidak mau, suka tidak suka, kita dipaksa menggunakan aplikasi Coreldraw dalam pengkerjaannya. Selanjutnya, terserah akan diolah dengan software grafis apa saja.
Tunggu sebentar, kita tidak berniat membuat stempel sungguhan seperti jasa pembuat stempel disekitaran jalan raya. Disini kita akan coba membuat desain stempelnya saja, tapi lumayan juga lho kalau suatu saat lagi mendesak membutuhkan cap resmi tinggal diprint saja. Perlu diingat, kami tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan pada tutorial ini. Monggo diunduh gan..
Grafity
Pada tutorial ini akan dijelaskan bagaimana mengedit font Arial yang sering digunakan pada aplikasi MS.Word menjadi bentuk font Gravity yang sering kita lihat disepanjang tembok kota-kota besar. Silahkan unduh file tutorialnya dalam format Text Document.
Buat yang masih iseng-iseng ngulik Coreldraw, nih ada tips mudah ngelayout majalah. Siapa tau berguna buat antum yang berminat dijurnalistik, heheee.. rajin-rajinlah menulis di Coreldraw. Semangat gan..
Sebelum akika kasih file yang isinya cara bikin logo2 yang sering nongol di iklan, boleh dong eyke cuap-cuap dulu. Ehm..gini ya bo, kumpulan tutorialnya sah-sah aja kalo cuma buat belajar, tapi beneran deh mince bakalan gak iklas kalo nantinya malah dikembangin buat atribut fiktif sponsor yang sering disertakan dalam proposal penawaran. Sisi..lala..gini hari masih nipu orang. Cip caz deh gan..sedot langsung yuk..(mareeeh)

Next Prev home

0 comments:

Posting Komentar

boleh komentar,tapi jangan mengeritik :p