Selasa, 25 Mei 2010

WPAP (wedha pop art portrait)

Wedha  adalah seorang ilustrator kawakan di sebuah majalah besar nan terkenal,  Majalah Hai. Wedha mulai mengaplikasikan aliran Pop Art pada  ilustrasinya sejak tahun 1990-an di usianya yang ke 40 tahun. Di usianya  yang tidak lagi muda, ia mengalami daya penurunan dalam penglihatannya  yang mengakibatkan sulit baginya untuk melukis manusia secara realis  sebagai objeknya. Dalam keadaan itu lah Wedha mencari cara untuk melukis  manusia dengan cara yang lebih mudah, yaitu dengan membayangkan wajah  manusia sebagai kumpulan bidang-bidang datar yang dibentuk oleh  garis-garis imajiner. Beliau telah mengalami proses yang panjang dalam  membuat karyanya.asli orang indonesia lhooo..bukan orang bule...indonesian art is the best!!!
ini adalah beberapa dari sekian banyaknya design WPAP yang telah dia buat,dan setelah menempuh perjalanan yang panjang WPAP ini makin lama makin di kenal dan makin akrab di telinga peminatnya.nanti akan aq tampilin juga karya-karya "pengikut + murid + fans" nya yang lain...keren-keren lhooo..


Next Prev home

2 komentar:

  1. Terimakasih Eva, terimakasih.Viva WPAP !

    BalasHapus
  2. halo,bung wedha....

    aq penggemar berat karya2 bung wedha... buat aq karya2 bung wedha is amazing! dulu pernah nyoba2 bikin...tp hasilnya blepotan,hahaha...
    keep bringing inspiration and make another amazing pictures!

    BalasHapus

boleh komentar,tapi jangan mengeritik :p